Rabu, 09 November 2011

iseng-iseng project part 1

nah akhirnya nyampe juga ke postingan pertama gue. Kali ini gue bakalan ngejelasin sesuatu. Jadi ceritanya berhubung gue ngendep di kampus ini selama 4 tahun lagi (amin), kan ga mungkin tuh gue habiskan dengan belajar till drop all the time, jadi gue punya satu wacana di dalam kepala yang kadang-kadang punya ide brilian ini(meskipun banyakan engganya) buat bikin project yang dinamain iseng-iseng. Project ini bakalan berisi dokumentasi berupa foto ataupun video tentang kejadian-kejadian aneh selama 4 tahun kedepan yang berhubungan sama the kuncupers, ti-35-01 ataupun kejadian-kejadian aneh bin ajaib yang tiba-tiba hinggap di depan mata yang menurut gue mang patut dan layak dipergunjingkan hem. Nah buat launching perdananya berikut ini gue persembahkan project iseng-iseng pertama jengjengjeng<yang formatnya dalam bentuk video. Yang mau liat videonya liat aja di pojok kiri bawah judulnya "project iseng-iseng part 1". Video ini isinya tentang keautisan 3 temen sekelas gue pas lagi nungguin praktikum alpro dimulai. Intinya tiba-tiba mereka bertiga melakukan gerakan konyol saking terharunya dengerin lagu dari hp baru sam *ehem*, kecuali ajiz, kalo dia cuma ngikut doang, ngeliat dua aliansi autisnya lagi asik melakukan gerakan autisnya, impuls badannya juga ikut bergerak membentuk 3 gerakan autis yang singkron. Tapi ngga seautis itu juga sih -_-. Sebenernya gue terlalu lebe nyeritain video ini seolah-olah video ini sesuatu banget padahal sebenernya iya (buat orang yang ngerti doang). Tapi mohon maaf sebelumnya kalo editannya rada-rada karena gue juga sedang dalam tahap belajar. Oh iya sebelumnya gue mau minta maaf dulu buat 3 orang yang jadi pemeran utama di video ini dan juga satu orang yang entah kenapa tiba-tiba nyempil dibelakang iman -_-. Maaf bro gue seenaknya ngepublish video aib kalian, berhubung gue lg gaada kerjaan dan video itu tiba-tiba memanggil-manggil gue jadi yah...kalian tau sendiri lah hasilnya gimana hahaha. Tunggu project iseng-iseng selanjutnya ya wahai orang-orang yang nganggur(saking nganggurnya sampe sempet-sempetnya baca entri ini), rajin jalan-jalan ke blog ini. Ciao!!!

2 komentar:

Aziz Pratama T mengatakan...

the fuuuuuck......wkwkwk
Askthesurvival.blogspot.com

Dian Bening mengatakan...

mampush wkwkwk